MA'HAD ISLAM TERPADU AL- KHAIRIYYAH, SEKOLAH DAN PONDOK PESANTREN.....................DENGAN MOTTO: BERILMU AMALIYAH - BERAMAL ILMIYAH - MENJAGA UKHUWWAH ...........................YAYASAN MIT ALKHAIRIYYAH KARAWANG MENERIMA SEGALA BENTUK DONASI YANG HALAL DAN TIDAK MENGIKAT; MELALUI BANK JABAR . No. Rekening : 0014732411100 atas nama : Pondok Pesantren Al-Khairiyyah Karawang...........................Facebook: khaeruddin khasbullah.....

SEPUTAR AL-KHAIRIYYAH (facebook:: https://www.facebook.com/khaeruddin.khasbullah)

Jumat, 07 Januari 2011

@ TERIMAKASIH KEPADA PARA DERMAWAN

TERIMAKASIH KEPADA PARA DERMAWAN

Sejak mula kami memutuskan untuk terjun dalam kancah membangun sebuah lembaga pendidikan non partisan yang memiliki bobot lebih, dalam ikut serta mencerdaskan bangsa yang memiliki wawasan luas, berkarakter dan religius, kami sudah menyadari sepenuhnya bahwa dalam perjalanannya kami pasti akan menghadapi tantangan demi tantangan, hambatan demi hambatan, tetapi juga bantuan demi bantuan yang telah ditakdirkan Allah untuk menyertai perjalanan lembaga yang kita cintai ini. Demikianlah setiap selesai membangun suatu sarana, kami dihadapkan pada kebutuhan sarana yang lain, namun setiap saat ada saja yang hatinya digerakkan Allah untuk mensupport kami, seperti bantuan tak ternilai dari PT. KUJANG Cikampek, PLN Karawang Timur maupun dari PERURI Teluk Jambe Karawang, dari para Karyawan PT.GKM, PT.BKM, PT. WYSM, PT.DECSI dan dari segenap lapisan masyarakat lainnya yang tak mungkin kami sebut satu persatu khususnya dari segenap Warga Panorama, sehingga sampai detik ini kita telah menyelesaikan pembangunan 4 ( empat) local sarana pendidikan dimana satu lokalnya dipakai untuk kantor.



Maka kini disaat kami sedang mempersiapkan diri dengan sedikit kebingungan namun dengan penuh rasa tawakkal kepada Allah, untuk menyelesaikan lokal ke lima yang baru selesai 60% dalam rangka menyambut datangnya siswa untuk tahun ke empat dan para santri baru , dimana dibutuhkan tambahan minimal satu lokal lagi, datanglah berita gembira yang menyejukkan hati dari Yth. Bapak Abdurrokhim, bahwa telah ada dana turun dari Pem Prov Jabar senilai Rp. 30.000.000; (tigapuluh juta rupiah). Tentu saja insya Allah dengan penuh rasa amanah dana tersebut akan segera kami gunakan sehingga siswa baru nanti insya Allah akan menempati gedung dan kelas yang baru.

Ini semua terjadi karena takdir Allah semata, namun demikian tak terlepas dari usaha dan partisipasi segenap masyarakat yang luar biasa, diantaranya adalah atas partisipasi bapak Drs. Yana Suryana – Lurah Purwasari, Ibu Hj. Ratu Chasanah BA - Camat Purwasari, bapak Abdurrachim, sahabat seperjuangan bapak Drs. Nanda dan Akhiinal Kariim, bapak Drs. Eka, masing- masing anggota DPR Karawang dan DPR Wilayah Jawa Barat dari Fraksi PKS, dan tentu saja atas perkenan dari Bapak Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan.

Maka melalui kesempatan ini perkenankanlah kami atas nama seluruh pengurus Yayasan Al- Khairiyyah, menghaturkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada para beliau tersebut dan kepada segenap masyarakat yang tak mungkin kami sebut satu persatu, seraya berdo’a agar kiranya semua amal dan jerih payah mereka dibalas Allah dengan nilai tertinggi dan menjadi sebuah AMAL JARIYAH yang pahalanya mengalir sepanjang masa, Amiin Ya Robbal Alamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar