MA'HAD ISLAM TERPADU AL- KHAIRIYYAH, SEKOLAH DAN PONDOK PESANTREN.....................DENGAN MOTTO: BERILMU AMALIYAH - BERAMAL ILMIYAH - MENJAGA UKHUWWAH ...........................YAYASAN MIT ALKHAIRIYYAH KARAWANG MENERIMA SEGALA BENTUK DONASI YANG HALAL DAN TIDAK MENGIKAT; MELALUI BANK JABAR . No. Rekening : 0014732411100 atas nama : Pondok Pesantren Al-Khairiyyah Karawang...........................Facebook: khaeruddin khasbullah.....

SEPUTAR AL-KHAIRIYYAH (facebook:: https://www.facebook.com/khaeruddin.khasbullah)

Senin, 29 April 2013

RENUNGAN QOLBU

Belajar Dari Wafatnya Ustadz.Jefry Bukhory
Oleh: Mayor Sutono, CPM Guntur- Jakarta


Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji-uun
Telah berpulang ke Rahmatullah: Ustadz Jefry Al- Bukhory, pada Jum'at,  26- April- 2013
Semoga amal ibadah beliau Ustadz Jefry diterima disisi Allah SWT, dilipat gandakan nilai pahalanya dan dihapuskan segala dosa dan kekhilafannya dimasa lalu.
Alloohummaghfirlahuu warhamhuu wa 'aafihii wa'fu 'anhu. Amiin


Wafatnya Ustadz Jefry Al- Bukhory merupakan nasehat untuk kita: "Jangan tertipu dengan USIA MUDA, karena syarat mati tidak harus TUA, jangan terpedaya dengan TUBUH YANG SEHAT, karena syarat mati tidak harus SAKIT, jangan terpedaya dengan HARTA KEKAYAAN, sebab si kaya pun tidak pernah menyiapkan KAIN KAFAN buat dirinya. Mari kita BERBUAT BAIK, berniat untuk belajar HIDUP BAIK- BAIK,  BERKATA- KATA dengan yang BAIK- BAIK, memberikan NASEHAT YANG BAIK- BAIK, meski banyak orang tidak bisa menerimanya dengan baik. Jadilah bagai jantung yang tak terlihat, tetapi terus berdenyut setiap saat sehingga kita bisa terus hidup, berkarya dan menebar manfaat bagi sekeliling kita sehingga dihentikan oleh Allah SWT, pemilik sejati kehidupan ini".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar